F-Star Mizone banner

Halaman

Jumat, 16 Maret 2012

SEKOCI : MENDAPAT BACKLINK YANG BERKUALITAS

| Jumat, 16 Maret 2012 | 1 komentar

SEKOCI. Mendapatkan backlink yang berkualitas dalam jumlah yang banyak adalah merupakan idaman setiap blogger. Mendapat backlink yang berkualitas ini menurut SEKOCI bisa dikatakan gampang-gampang susah, karena tidak semua blogger bersedia memberikan backlink secara sukarela. Sekedar tambahan pengetahuan, mencari backlink adalah merupakan suatu usaha yang berkaitan dengan SEO Offpage.

Banyak cara untuk mendapatkan backlink yang berkualitas, mulai dari saling tukar menukar link blog, menanam backlink pada beberapa dummy-blog sampai kepada memberikan komentar pada blog-blog yang do-follow. Cara yang terakhir ini (berkomentar pada blog-blog yang do-follow) sebenarnya merupakan suatu cara yang jitu. Apalagi jika blog yang kita komentari tersebut memiliki peringkat yang bagus dalam posisi SERP, atau berada dalam posisi 10 besar search engine, apalagi jika blog yang kita komentari memiliki page-rank tinggi.

Dalam rangka mengembangkan sebuah blog agar dapat bersaing di jajaran atas search engine, mendapatkan backlink yang berkualitas harusnya selalu diupayakan, namun hendaknya dengan mempergunakan cara-cara yang etis dan legal. Misalnya dalam memberikan atau meninggalkan komentar pada sebuah blog, jangan sekali-kali melakukan spamming, atau mengiklankan blog anda. Hal yang demikian ini sangat-sangat tidak disukai atau bersifat haram dalam dunia blogger.

Pada bagian bawah blog ini (di bagian footer) terdapat menu DO FOLLOW BLOG, yang berisikan link beberapa blog yang dapat dipergunakan untuk mendapatkan backlink. Blog-blog yang kami sajikan tersebut semuanya adalah do-follow blog, dengan peringkat ranking yang bervariasi. Anda dapat meninggalkan komentar-komentar anda di sana (dalam rangka mencari backlink). Tentu saja harus tetap menjaga moral dan etika.

Demikianlah uraian ini, semoga dapat bermanfaat.

1 komentar:

CARA GAMPANG mengatakan...

Backlink yang berkualitas memang selalu menjadi bahan perburuan kaum webmaster, happy blogging

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Indikator Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net free counters

Komentar Pengunjung

Artikel-artikel Populer

© Copyright 2012. www.esembe888.blogspot.com. All rights reserved | ESEMBE888 is proudly powered by Blogger.com | | Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net | Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net |
susi's Profile on Ping.sg